Paket internet murah telkomsel hanya 45 ribu

Anakkos45 - Salam anak kos 45, kali ini kita akan membahas masalah paket internet murah telkomsel hanya 45 ribu. Telkomsel adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler indonesia yang memiliki jaringan yang sangat luas dan pengguna yang sangat banyak mungkin salah satu dari pembaca adalah pengguna telkomsel, para pembaaca sepertinya sudah mengetahui apa itu telkomsel.

saat mencari paket murah di google sangat banyak yang membahas tentang cara daftar paket murah dan di saat kita melakukan yang serupa dengan itu malah tidak berhasil. Perlu anda ketahui bahwa nomor nomor yang dapat mendaftar paket murah seperti itu adalah nomor terpilih, dan paket seperti itu juga hanya bisa di daftar jika ada konfirmasi dari telkomsel melalui sms yang berisikan bahwa anda dapat mendaftar paket murah tersebut.

Bagaimana bisa dapat sms prom dari telkomsel ?..  informasi yang AK45 dapat untuk bisa mendapatkan promo telkomsel adalah dengan bergabung di komunitas telkomsel seperti komunitas kampus atau sekolah dan itu pun belum pasti, namun anda bisa mencobanya siapa sangka itu berhasil.

PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL HANYA 45 RIBU

Paket murah telomsel hanya 45 ribu


Namun sebenarnya telkomsel juga menyediakan paket internet murah yang mengkin tidak ada di pembelian paket *363# namun ada di pembelian pada website telkomsel atau aplikasi Mytelkomsel. Untuk bisa mengakses website telkomsel perlu data internet sedangkan kita kehabisan kuota, masalahnya bagaimana caranya untuk daftar di Mytelkomsel kalau tidak punya kuota. Mungkin anda harus pakai wifi teman.

Bagaimana Caranya ?

Ok untuk bisa masuk dan membeli paket murah telkomsel hanya 45 ribu di website telkomsel anda perlu melakukan login dengan no anda yang nantinya akan di kirimkan password untuk login. Setelah anda masuk anda bisa melihat sisa pulsa anda masa aktif dll.

paket internet murah telkomsel hanya 45 ribu

Setelah login anda hanya butuh pergi ke menu Shop dan klik pilih paket, anda akan di bawa ke pembelian paket telkomsel, disitu akan ada banyak jenis paket yang murah meriah dan anda tinggal pilih paket dengan harga 45 ribu kemudian klik beli. pastikan pulsa anda cukup.

Jadi sebenarnya telkomsel juga memiliki paket yang terbilang murah hanya 45 ribu. Hanya itu yang bisa di bagikan AK45 di artikel ini semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan berikutnbya


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »